Vitamin ternak yang bagus membuat pertumbuhan ternak anda menjadi optimal

Vitamin ternak yang bagus membuat pertumbuhan ternak anda menjadi optimal, kontak  untuk order Vitamin ternak. Vitamin ternak produksi kami dapat dikirim keseluruh wilayah di Indonesia

Vitamin ternak yang sangat dibutuhkan oleh pertumbuhan ternak anda adalah Vitamin A-D-E, jika asupan Vitamin A-D-E untuk ternak anda terjamin maka pertumbuhan ternak tersebut akan menjadi optimal. Tidak hanya pertumbuhannya yang optimal, namun juga akan lebih tahan terhadap serangan berbagai macam penyakit. Vitamin ternak yang baik adalah vitamin yang tersedia dalam pakan yang dikonsumsi oleh hewan ternak.

Pakan yang baik untuk ternak sapi  dan kambing adalah yang dapat memenuhi protein, karbohidrat, lemak,vitamin, dan mineral. Protein berfungsi untuk mengganti sel-sel yang telah rusak, membentuk sel-sel tubuh baru dan sumber energi. Karbohidrat berfungsi untuk sebagai sumber energi dan pembentukan lemak tubuh. Lemak berfungsi untuk pembawa Vitamin A-D-E dan juga sebagai sumber energi.

Jangan hanya fokus terhadap banyaknya pakan ternak yang diberikan, tapi juga fokuslah kepada asupan gizi dan vitaminnya.

Vitamin  A

Fungsi vitamin A pada ternak adalah untuk mencegah masalah kesehatan mata,  meningkatkan sistem imun,  juga berperan penting dalam pertumbuhan & perkembangan sel serta menjaga kesehatan kulit.

Penyakit yang ditimbulkan pd hewan ternak  akibat kekurangan vitamin A :

Gangguan atau kurangnya fungsi pada mata ternak sapi dan kambing, infeksi saluran pernapasan pada ternak, menurunnya daya tahan tubuh ternak, kulit dan bulu ternak yang tidak sehat, dan lain-lain.

Vitamin  D

Fungsi vitamin D pada ternak kambing dan sapi adalah untuk memperkuat tulang karena vitamin D membantu penyerapan kalsium oleh tubuh.

Penyakit yang ditimbulkan akibat kekurangan vitamin D :

pertumbuhan gigi dan tulang yang  tidak maksimal pda ternak sehingga gigi dan tulang akan lebih mudah rusak .

Vitamin E

Vitamin E pada ternak sapi dan kambing merupakan anti oksidan yang dapat melindungi sel dari kerusakan. Vitamin E juga penting untuk kesehatan sel darah merah.

Penyakit yang ditimbulkan akibat kekurangan vitamin E :

Gangguan pada system reproduksi ternak sapi dan kambing betina, gangguan pada saraf dan otot.

Seorang Dokter hewan yang sangat peduli kepada pertumbuhan ternak yang optimal telah meracik Vitamin Ternak yang dibutuhkan oleh ternak kambing ataupun sapi, bisa juga diberikan kepada hewan ternak lain. Vitamin A-D-E  adalah Vitamin ternak yang komplit, yang berguna bagi ternak anda.

Penambah nafsu makan yang hasilnya sudah terbukti. jika anda ingin ternak yang anda pelihara sehat, baik itu kambing atau sapi berikan asupan Vitamin A-D-E racikan dari Drh.Jatmiko ini.

Jika anda peduli kepada kesehatan dan pertumbuhan ternak yang optimal, anda dapat mengkombinasikan penggunaan Vitamin ternak , vitamin A-D-E  ini dengan Mineral Super sehingga pertumbuhan ternak anda akan menjadi maksimal, Tumbuh maksimal tentunya akan membuat profit anda terjaga bukan?

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *