Tambah terus teman dan relasi anda di facebook

Tambah terus teman dan relasi anda di facebook, agar anda semakin dikenal. Makin banyak dikenal makin mudah menjual produk hasil peternakan anda.

Peluang bisnis online sangat besar, salah satu caranya adalah melalui facebook.

Pada artikel sebelumnya  telah dibahas tips facebook :  bagaimana cara memulai bisnis online melalui facebook. Para peternak  tak usah khawatir dalam memanfaatkan Facebook untuk bisnis online nya.

Dengan semakin banyak kita mencari relasi yang sama bidang bisnisnya dengan kita, maka akan semakin besar kemungkinan kita akan mendapatkan pembeli. Semakin mudah pula kesulitan yang kita hadapi mendapat solusi.

Masih banyak hal lain yang bisa kita kerjakan, masih banyak peluang bisnis online yang bisa kita dalami.

Jika suatu ketika kita menemui masalah pada kambing ettawa yang kita pelihara, apalagi kambing ettawa tersebut adalah kambing ettawa yang sudah sering ikut kontes dan mendapat nomer. Tentunya akan sangat mengkhawatirkan bila ada masalah. Ke siapa kita mencari pertolongan? Facebook dapat dijadikan acuannya. Banyak dokter hewan yang juga online di facebook. Banyak juga peternak kambing ettawa lain yang juga ada di facebook. Tinggal ditanyakan kepada mereka, kemungkinan besar akan mendapat solusi. Kenapa saya bilang kemungkinan besar. Bayangkan saja jika kita memiliki relasi pertemanan 200 orang peternak kambing ettawa. Di antara 200 orang tersebut tentu saja ada yang dapat membantu.

Suatu saat kita ingin menjual kambing yang kita miliki. Dengan gampang kita tinggal foto kambing yang kita miliki kemudian unggah di facebook, kemudian berikan deskripsi dari kambing tersebut. Kemudian kita tandai ( tag ) sebanyak teman dan relasi yang kita miliki di foto kambing itu. Akan banyak nantinya yang akan melihat kambing anda, di profile /akun facebook  bisnis online yang anda punyai. Tips facebook : Semakin banyak relasi maka akan semakin mudah menjual kambing anda.

Tidak hanya kambing saja, bila kita beternak lele, bebek, itik atau ikan pun dapat kita lakukan trik ini.

Jika kita merupakan peternak lele  yang memiliki banyak stok lele di kolam  kita. Cara tersebut juga sangat menguntungkan. Kita tak usah lagi kemana mana untuk menawarkan lele kita. Facebook akan sangat memudahkan kita menawarkan produk kita.Semakin banyak orang terkoneksi dan memiliki akun di Facebook. Sangat mungkin. suatu saat anda dapat bertemu dengan pembeli lele yang memerlukan banyak stok lele.

Salah satu dari Peluang bisnis online yang kita dapatkan adalah semakin mudahnya terhubung dengan jaringan pedagang, peternak, produsen yang pada akhirnya kita akan terkoneksi ke Konsumen yang membutuhkan produk kita.

Mulai dari pedagang, pegawai, pejabat, artis dan sebagainya. Jika kita tak bisa langsung bertemu dengan calon pembeli, maka teman dari calon pembeli tersebut dapat merekomendasikan kambing kita kepada si calon pembeli. Sama halnya dengan di facebook. Jika anda berteman dengan seseorang, maka teman dari teman anda tersebut juga akan dapat menemukan anda. Dapat juga melihat apa yang anda jual. Tips facebook : Maka dari itu terus perbanyak teman anda. Jangan hanya berharap ditambahkan sebagai teman, namun anda juga harus agresif mencari teman.

Pertumbuhan pengguna facebook di Indonesia sangat mencengangkan, termasuk yang terbesar dan tercepat di dunia. Yang dibuka orang pertama kali ketika memulai browsing. Adalah facebook, situs mesin pencarian seperti google sudah hampir dilewati oleh facebook.  Dan pertumbuhan itu sampai sekarang terus bertambah dan terus bertambah.

Maka dari itu ayo Tambah terus teman dan relasi anda di facebook. Perbesar koneksi bisnis online anda. Semakin banyak teman maka akan semakin dikenal orang peternakan anda, Semakin membuat bisnis online anda maju dan memiliki banyak kemungkinan untuk menjual lebih banyak lagi. Ayo terus kita eksploitasi peluang bisnis online agar di masa depan bukan hanya kambing, sapi atau lele yang kita ternakkan namun juga profit. Ayo beternak profit dari binis online.

Share

1 comment for “Tambah terus teman dan relasi anda di facebook

  1. at 9:06 PM

    sepakat banget, mas erlangga. media sosial semacam fb atau twitter memang mampu mendongkrak pangsa pasar dalam bisnis online. salam sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *