Susu tambahan untuk cempe dan pedet

Susu tambahan untuk cempe dan pedet ( A+ ) ini adalah racikan dari Drh.Jatmiko dari Sleman, Jogjakarta. Pembuatannya diilhami dari seringnya Drh.Jatmiko berhadapan dengan pasien pasien nya, salah satunya pedet ini. Campuran yang terkandung dalam susu ini disesuaikan berdasarkan pengalaman Drh.Jatmiko di lapangan dalam menangani berbagai masalah kesehatan yang timbul pada pedet . Tentunya anda tidak perlu kuatir lagi mengenai kualitasnya, karena sudah banyak pedet yang yang menjadi pasien nya menjadi semakin sehat wal afiat lebih dari keadaan sebelumnya.

Susu berikut dapat diberikan kepada pedet atau dijadikan susu tambahan, bahan dasar pembuatan susu ini  terdiri atas susu full cream, growth promotor dan Asam amino

Asam Amino pembangun protein tubuh yang harus berasal dari asupan gizi yang bersumber dari makanan dan minuman, atau tidak dapat dibentuk di dalam tubuh. Kelengkapan komposisi asam amino esensial merupakan parameter penting penciri kualitas protein.

Growth promotor berfungsi sebagai Bahan tambahan yang digunakan untuk memaksimalkan pertumbuhan dan efisiensi pakan pada pemeliharan ternak intensif. Biasa ditambahkan lewat pakan.

Cara penggunaan susu ini adalah dengan komposisi satu bungkus atau 500gr dicampur dengan 5 liter air. Kemudian diberikan kepada pedet.

Kesehatan pedet yang baik akan memacu tingkat pertumbuhan yang dikehendaki, akan sedini mungkin menolak penyakit yang mungkin timbul. Akhirnya akan didapat profit yang lebih dari cukup ketika sapi yang kita punyai sudah masuk dalam masa jual.

untuk informasi product dan pembelian silahkan kontak langsung :

+62 274 932 3166 , +62 813 3166 3166

Share

11 comments for “Susu tambahan untuk cempe dan pedet

  1. sokheh
    at 11:53 PM

    saya di malang, saya perlu susu untuk pedet,, adanya kemasan berapa dan harganya berapa ya?
    alamat anda dimana?

  2. at 7:09 PM

    gmn jaminan mutunya

  3. at 1:36 AM

    Racikan susu ini dibuat oleh dokter hewan,..sudah beberapa waktu diproduksi dan belum ada komplain dari konsumen

  4. at 6:08 PM

    info yang menarik, saya baru tau ternyata pedet juga bisa dikasih amino, kayak orang bodybuilding.

  5. at 8:31 PM

    Bagi rekan-rekan yang membutuhkan informasi mengenai susu skim penggemuk hewan,silahkan kunjungi http://www.susuternak.blogspot.com Terima kasih

  6. at 5:29 PM

    artikelnya bagus bagus sob,, senang baca baca di sini. ūüôā

  7. nanang
    at 5:42 PM

    Kambing saya mengalami sakit di kakinya seperti lumpuh,bagaimana cara mengatasinya ya,itu terjadi setelah proses melahirkan,mohon infonya trimakasih ,balas ke nanglastfriend@gmail.com

  8. yuni
    at 8:58 AM

    harganya berapa pak ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *