Mengenai bisnis online

Sudah beberapa artikel kita bahas mengenai bisnis online, sebenarnya apa bisnis online tersebut? Apakah kita yang peternak, petani dan pedagang-pedagang ini juga bisa ber bisnis online? Dan sebenarnya apa sih manfaat bisnis online tersebut?

Bisnis yang biasanya kita lakukan adalah bisnis offline. Bisnis offline adalah suatu bisnis dimana transaksi jual maupun beli dilakukan di dunia nyata, terlihat secara kasat mata ada uang ada barang. Selain itu membutuhkan tempat untuk bertransaksi misalnya kantor, toko, melakukan penjualan ternak di kandang seperti biasnaya yang anda lakukan juga termasuk di bisnis offline. Jelas ini membutuhkan biaya dan modal yang besar untuk mengoperasionalkannya termasuk biaya sewa tempat, gaji pegawai, dan sebagainya.

BISNIS ON LINE adalah bisnis yang dilakukan melalui dunia internet, bedanya adalah transaksi jual beli dilakukan secara on line melalui internet. Walaupun pada kenyataannya terjadi proses pengiriman barang secara nyata pada beberapa hal. Namun dengan demikian kita tidak terlalu membutuhkan biaya yang besar seperti bisnis off line.

Keunggulan lain dari BISNIS ON LINE, diantaranya adalah :

1. Bisnis online bisa dapat dikerjakan dari mana pun, yang penting ada computer, laptop, gadget untuk dapat terkoneksi internet, sudah bisa berbisnis… lebih gampang tentunya.

2. Bisnis online itu tidak memerlukan ruang usaha yang besarr… tidak diperlukan ijin usaha dll. Jadi tidak merepotkan kan ?

3. Modal relatif kecil. Hal ini yang menjadi banyak orang suka. Otomatis suka!karena apa ? tidak perlu   mendirikan kantor, toko dsb cukup hanya perlu gadget dan koneksi internet.

4. Bisnis online berpotensi INCOME BESAR! Bukan hanya besar bahkan UNLIMITED…

5. Otomatis, bisnis online melalui internet sangat mampu dibuat otomatis, secara otomatis sistem yang kita bangun dapat mengirimkan penawaran ke calon pembeli, melayani pembeli, kemudian mengirimkan barangnya. Hebat bukan.

Lalu kemudian bagaimana jika kita sudah memiliki bisnis offline, atau apakah bisa menggabungkan antara bisnis offline dan online?

Sangat bisa tentunya, Bisnis offline adalah bagian dari produksi, dan bisnis online adalah sebuah proses marketing.

Namun jika anda seorang pemula, tentunya akan merasa sangat banyak yang perlu dikerjakan. Belajar bisnis online tidak hanya sebentar, namun percayalah, peluang bisnis online yang nanti bisa dikonversikan menjadi profit akan sangat banyak.

Anda tidak usah khawatir, sesuai dengan prinsip seorang pengusaha, kita tidak usah mempelajari sesuatu dengan waktu yang lama, pelajari dasarnya dan seberapa keuntungannya, kemudian manfaatkan jasa pihak lain untuk mengerjakan nya, dan tentunya profit tetap mengalir kepada kita. Efisienkan pekerjaan produksi dengan mendelegasikan kepada pihak lain yang mampu. Enaknya kita tidak terbebani dengan waktu yang terbuang untuk belajar dan beban pikiran. Manfaatkan jasa pihak lain yang mampu mengurus urusan marketing melalui bisnis online tersebut.

Jasa yang ditawarkan oleh mereka termasuk membuat website/blog yang menarik dan tentunya akan dapat mudah dicari melalui mesin pencari seperti google karena website/blog tersebut nangkring di halaman awal, mesin pencari ketika diketikkan kata kunci yang sesuai dengan bisnis online yang kita miliki. Kemudian mereka juga mampu membuat dan mengintegrasikan antara website/blog dengan akun jaringan pertemanan yanga sekarang sedang popular dan memiliki anggota yang sangat banyak dan terus bertambah, yaitu facebook. Bahkan mereka ini juga member jasa pelatihan, maintenance dan pembuatan rencana pemasaran strategis ke depan. Sungguh lengkap. Jika berminat anda bisa langsung menghubungi mereka di 0813 3166 3166, Sdr Angga. Tanyakan kepada mereka mengenai bisnis online ini

A

 

 

 

 

 

 

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *