Manfaatkan bisnis online untuk mendapatkan profit yang lebih banyak

Manfaatkan bisnis online untuk mendapatkan profit yang lebih banyak. Sebab dengan mudah akan kita dapatkan calon pembeli yang nantinya dapat kita ubah menjadi pelanggan yang loyal kepada kita. Ayo kita cari profit yang berlimpah melalui internet. Ayo kita masuki bisnis online

Kenapa kita harus memilih strategi pemasaran online? Kenapa kita harus pilih pemasaran produk peternakan atau pertanian kita melalui internet? Tentu saja karena hanya memerlukan biaya sedikit, dapat dilakukan terus menerus secara otomatis, dapat terhubung dengan lebih banyak orang dengan cara yang paling gampang dan murah.

Misalnya saja seorang peternak kambing ettawa di Yogyakarta dapat dengan gampang berkomunikasi dengan peternak kambing ettawa di Negara Malaysia. Atau jika anda memiliki kesulitan mengembangkan ternak bebek yang ada di Indonesia kemudian ingin mengimport jenis bebek yang tidak ada di Indonesia anda dapat berkomunikasi dengan peternak bebek di lain Negara untuk mencari informasi mengenai bebek apa yang kiranya akan anda import.

Tentunya rata rata dari para petani dan peternak untuk saat ini sudah banyak yang terkoneksi kepada internet. Dan tentunya juga sebagian besar telah memiliki akun di Facebook bukan? Facebook memang sedang popular pada saat ini. Dengan mudah kita, para peternak dan petani dapat masuk ke jaringan peternak dan petani se Indonesia, bahkan se dunia melalui facebook ini.

Jika dahulu untuk itu kita harus bisa mempunyai Website dan blog, sekarang akan lebih mudah lagi. Hanya mempunyai Facebook saja maka akan bisa terkoneksi ke jaringan peternak dan petani. Di jaringan itulah kita biasanya bisa mendapatkan pembeli. Jika kita membutuhkan informasi pun bisa kita dapatkan disana. Tinggal mencari peternak dan petani senior, kemudian masalah yang kita hadapi dapat kita tanyakan solusi nya.

Belajar bisnis online sebenarnya mudah, saat ini sudah sangat terbantukan karena adanya Facebook. Facebook sangat membantu, karena hampir setiap orang pad asaat ini terkoneksi dan mempunyai akun facebook. Sangat mudah untuk belajar bisnis online melalui facebook.

Tapi apakah Facebook saja cukup untuk menunjang bisnis online kita? Apakah dengan facebook saja bisnis online untuk produk pertanian dan peternakan kita itu sudah cukup? Biasanya cukup. Cukup saja, kalo kita tidak ingin mengembangkn usaha kita ke level yang lebih tinggi.

Level yang lebih tinggi dicapai jika kita mempunyai lebih banyak pelanggan. Lebih banyak pelanggan dapat dicapai dengan memiliki banyak layanan menarik atau website/blog kita memiliki banyak artikel yang dibutuhkan oleh banyak orang, hal itulah yang membuat lebih banyak pelanggan datang untuk membeli produk atau jasa kita. Minimal lebih banyak orang mengenal profil dari usaha kita, serta membaca artikel yang mereka butuhkan yang adanya di website/blog kita.

Lebih banyak pelanggan , pembeli ataupun calon konsumen yang mengenal profile kita maka bisa juga diartikan kita produk kita nantinya akan lebih banyak terjual. Lebih banyak profit untuk kita.

Hal tersebut tidak dapat dicapai hanya melalui akun di facebook saja. Profil usaha kita akan menjadi lebih bonafid jika kita memiliki Blog/website. Blog atau website tersebut adalah sebuah profil yang bonafid, apalagi jika dikerjakan oleh ahlinya.

Seorang ahli yang baik tentunya dapat mengelola dan membuat perencanaan yang matang. Bagaimana mengintegrasikan website/blog dan facebook yang digunakan untuk mendapatkan calon pembeli yang nantinya dapat menjadi pelanggan.

Website/blog yang baik haruslah dapat bersaing dengan website/blog yang lain agar dapat masuk ke  halaman satu pada kategori yang berhubungan dengan jasa/produk/profile usaha kita di mesin pencari seperti www.google.com. Jika website/blog kita masuk ke halaman awal maka akn relatif lebih mudah ditemukan. Jarang sekali ada orang yang mencari sampai ke halaman halaman lebih dari halaman 5.

Banyak yang harus dikerjakan oleh si ahli tersebut (administrator – web master) agar website/blog yang dikelolanya dapat masuk ke halaman halaman awal dari mesin pencari.

Ada juga yang mementingkan tampilan website/blog yang menarik namun tidak mementingkan rangking blognya di halaman mesin pencari seperti www.google.com .

Sebetulnya yang terpenting adalah bagaimana agar website/blog yang kita punyai dapat masuk ke halaman awal mesin pencari di kategori yang kita pilih, yang sesuai dengan bisnis atau produk kita. Misalnya saja, jangan sampai produk kita di bidang peternakan seperti kambing atau sapi, namun website kita masuk ke halaman di kategori bisnis jual beli bunga.

Belajar bisnis online memerlukan usaha yang sepertinya susah dan butuh waktu lama, tapi percayalah, hasil yang nanti akan didapat akan membuat usaha belajar bisnis online yang sudah anda lakukan akan terlihat kecil.

Namun jika anda seorang pebisnis tulen, yang sangat mengerti bahwa naluri bisnis anda yang memegang peranan. Anda juga dapat bekerja sama atau memanfaatkan jasa dari pihak lain yang mengerti tentang detail bisnis online ini.

Pihak ketiga tersebut menyediakan jasa pembuatan website yang sudah terintegrasi dengan facebook Pihak ketiga yang dapat disebut konsultan tersebut juga dapat membuatkan anda sebuah perencanaan marketing online. Perencanaan marketing di dunia internet yang terintegrasi dengan perencanaan marketing di dunia nyata. Bahkan anda juga diberi pelatihan agar anda juga paham dengan jalannya bisnis online anda, pelatihan  pembuatan website yang dapat dengan mudah dapat masuk ke halaman awal search engine utama sesuai dengan kata kunci yang cocok dengan bisnis online anda.

Sangat memudahkan jalannya bisnis online anda. Tanpa memerlukan waktu yang lama untuk belajar bisnis online. Jika anda tertarik dapat menghubungi jasa konsultan dan pelatihan tersebut di 08133163166 dengan Sdr. Erlangga.

Ayo kita Manfaatkan bisnis online untuk mendapatkan profit yang lebih banyak

 

 

 

Share

17 comments for “Manfaatkan bisnis online untuk mendapatkan profit yang lebih banyak

  1. at 11:22 AM

    Mari menekuni bisnis online.

  2. at 3:48 PM

    Ikut menyimak artkelnya Gun 🙂

    Salam,

  3. at 11:19 AM

    blogging….nice share

  4. at 3:21 PM

    iyaa nih tapi sayangnya gk ngerti cara maen adsense, mkasih sharenya

  5. at 9:15 AM

    Memang sanagta berpengaruh apalagi kalau SEO sudah tidak dapat di tembus, waah, saya sendiri agak banting tulang..yg akhirnya iklan di google juga 😀

  6. at 9:32 AM

    saya juga sedang belajar bisnis online, mohon bimbingannya 🙂

  7. at 10:33 PM

    emang bisnis perlu promosi online…sangat cepat dan fleksibel

  8. at 12:31 AM

    thx for the info gan

  9. at 2:17 PM

    mantap infonya gan…
    moga bermanfaat

  10. at 4:50 PM

    Bermanfaat banget, buat yang mau terjun di bisnis online

  11. at 11:41 AM

    Artikel blog Anda sangat baik. Saya suka artikel ini. Terima kasih banyak.

  12. at 7:48 AM

    menginspirasi banget artikelnya, bisnis online memang menarik

  13. at 3:14 PM

    Artikelnya sangat menarik dan bisa menjadi inspirasi banyak orang. Terimakasih yah sudah berbagi informasi seperti ini. Salam kenal.

  14. at 1:31 PM

    Bisnis Online bisa dibilang gampang gampang susah.Kita mesti bekerja keras dalam merawat website ataupun media lain dengan rasa pantang menyerah dan konsiten.Jika semua dilakukan,maka kemudahan tidak akan jauh dari anda untuk menghasilkan sesuatu

  15. at 9:21 PM

    terimakasih artikelnya, memotivasi saya

  16. at 1:25 PM

    Terimakasih informasinya

  17. at 9:01 AM

    sangat bermanfaat sekali, salam kenal dari ikhram.com situs booking dan cari paket umroh lengkap di indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *