Kenapa susu kambing dapat menyembuhkan berbagai penyakit ?

Kenapa susu kambing dapat menyembuhkan berbagai penyakit ? pertanyaan tersebut banyak diajukan oleh orang orang yang masih awam dengan susu kambing. Tapi banyak juga yang sudah sering mengkonsumsi susu kambing tersebut tidak tahu kenapa susu kambing dapat mengobati berbagai macam penyakit.

Kenapa susu kambing dapat menyembuhkan berbagai penyakit ? hanya mitos kah?  berikut sedikit informasi mengenai kenapa susu kambing dapat mengobati berbagai macam penyakit dan bagaimana proses kerja susu kambing tersebut dalam mengobati penyakit. pada bagian ini akan coba kita ulas bagaimana susu kambing dapat mengobati penyakit asma dan asam urat

Susu kambing ini mengandung Natrium yang tinggi,  Natrium adalah salah satu zat yang dapat menghambat malnutrisi. Salah satu yang pemicu penyakit TBC adalah malnutrisi. Nah dengan mengkonsumsi susu kambing malnutrisi tersebut dapat dicegah sehingga penyakit TBC dapat ditangkal dan disembuhkan.

Susu kambing juga dapat menyembuhkan penyakit asma. Pada penyakit Asma yang rentan terhadap infeksi sekunder, susu kambing berfungsi untuk meningkatkan daya tahan organ tubuh yang terkait yaitu paru paru secara tidak langsung sehingga infeksi dapat itangkal.  Kandungan fluorin yang terdapat dalam susu kambing akan menjadi antiseptic  dan anti alergi , sehingga memacu kerja zat imunitas dalam tubuh menjadi lebih aktif dari sebelumnya. Infeksi sekunder  yang biasanya terjadi ketika daya tahan tubuh menurun akan bisa ditangkal dengan mengkonsumsi susu kambing.

Pada penyakit asam urat, kandungan natrium (na) dan chloride yang tinggi dalam susu kambing akan membatu kinerja ginjal dalam menyeimbangkan volume cairan dan elekrolit dalam tubuh  sehingga penyakit asam urat yang penyebabnya adalah malfungsi ginjal sehingga meningkatnya kadar asam urat dalam darah, yang memicu tidak lancarnya pengeluaran asam urat, dapat ditangkal. Hal tersebut dapat mengganggu keseimbangan asam dalam organ tubuh, seperti sendi, tulang sendi dan lambung. Gangguan Asam urat akan tertangani dengan susu kambing.

Penyakit asma dan asam urat tersebut dapat dicegah dan diobati dengan susu kambing jika dikonsumsi secara teratur. Agar dapat teratur mengkonsumsinya maka anda membutuhkan susu kambing yang mudah dibawa dan mudah dalam penyajiannya. Hal tersebut dapat anda temui pada Susu Kambing Bubuk Raja Waras.

Susu kambing bubuk Raja Waras terbuat dari susu kambing murni yang diproses tanpa menggunakan bahan kimia. karena bentuknya bubuk maka akan mudah dibawa dan mudah disajikan.  Anda bisa langsung menghubungi 0813 3166 3166 dengan erlangga jika berkenan mencobanya.

Share

18 comments for “Kenapa susu kambing dapat menyembuhkan berbagai penyakit ?

  1. at 7:52 PM

    memang betul susu kambing dapat menyembuhkan penyakit seperti asma, karena sudah ada yg mengalami. nice info sob…. 🙂

  2. at 12:55 AM

    Mungkin Susu banyak bermanfaat dagingnya entar dulu jadi asam urat dan darah tinggi kalau konsumsinya kebanyakan…

  3. nia
    at 11:57 AM

    memang bagus susu kambing tetapi banyak orang yang tidak menyukai baunya

  4. at 6:47 PM

    info yang bagus,,manfaat hasil ternak di bidang kesehatan menjadi makin banyak niy

  5. delvita yuniza
    at 9:15 PM

    terima kasih atas infonya,mudah-mudahan bermanfaat,,

  6. at 11:15 AM

    wah,ternyata susu kambing banyak manfaatnya juga ya untuk kesehatan,,,,,,,makasih tas infonya

  7. dika
    at 1:58 AM

    aku baru tau nih susu kambing gak kalah gizinya dibandingkan susu sapi,trimakasih infonya…

  8. at 1:41 PM

    makasih bwt info.a…

  9. at 5:18 AM

    Ternyata susu kambing banyak manfaatnya ya. Sayangnya susu kambing dalam bentuk tablet atau bubuk masih sangat mahal.

  10. at 7:01 AM

    wah baru tau ni kalau susu kambing banyak manfaatnya

  11. Titin
    at 4:59 PM

    aku tadi minum…munngkin karena belum terbiasa mau muntah, tapi tak tahan karena banyak manfaatnya aku biarkan masuk ke dalam perutku mdh”an untuk selanjutnya sudah tidak mual lagi.Siip…….. mari hidup sehat dengan minum susu kambing

  12. at 6:20 PM

    mau tnyak untuk harga / bungkusnya brpa ya?

  13. at 11:37 AM

    good infonya…btw ada gak yg bisa buat ngurangin bau amis di susu kambing?

  14. at 6:00 AM

    baru baca ni ada susu kambing.. kenapa yg banyak susu sapi ya.. apa karna gampang merahnya.

  15. at 11:39 AM

    Susu Kambing memang banyak manfaatnya ya Gan…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *