Kambing Kasmir Amerika

Kambing kasmir mudah untuk diternakkan. Mereka adalah binatang yang sehat dan hanya membutuhkan perawatan minimal. Mereka tidak termasuk kambing yang suka melompat lompat seperti banyak kambing bibit. Pagar standar  anyaman kawat domba akan mudah untuk dipakai sebagai pagar kandang kambing jenis ini. Kandang Minimal adalah semua yang diperlukan untuk rumah mereka karena sifat-sifat insulative mantel ganda mereka, yang ditumpahkan selama musim panas.

Mereka dicukur setahun sekali dan kambing yang tumbuh dewasa penuh akan menghasilkan uang sebanyak £ 2,5 dari bulu domba. Bulu terdiri dari dua jenis serat, kasmir dan rambut lapisan luar. Rata-rata persentase Kasmir berada di kisaran 20%. bulu domba dapat dijual kepada pembeli grosir atau dapat dehaired dan dijual dengan harga eceran untuk pemintal.

Enam puluh persen dari pasokan dunia kasmir diproduksi di Cina dan sisanya dari Turki, Afghanistan, Irak, Iran, Kashmere, Australia dan Selandia Baru. Ini adalah industri baru untuk Amerika Serikat. Kambing Cashmere yang pertama diimpor dari Australia dan Selandia Baru di akhir 1980-an.. Sejak itu beberapa Cashmere peternak dan petani telah memproduksi pembiakan saham untuk memulai industri baru ini di Amerika Serikat.

 

Baca semua artikel di web-blog Informasi seputar ternak dan dunia peternakan : klik  saja disini untuk daftar artikelnya

Share

1 comment for “Kambing Kasmir Amerika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *