11 Responses to “Kambing Kacang”

  1. sudar says:

    kalau mau beternak berapa harga bibit kambing kacang/ ekor

  2. erlangga says:

    bibit kambing kacang betina mulai sekitar 400-600ribu kalo yang jantan mulai di kisaran 700ribuan

  3. sudar says:

    JIKA saya mau MENCOBA berternak kambing di cilacap barat, butuh bibit UNGGUL BETINA 50 ekor dan 5 ekor jantan BERAPA BIAYA YANG HARUS SAYA KELUARKAN SAMPAI DI TEMPAT

  4. Huda says:

    Tlong ditmbahin lg dong info tentang kambing kacangnya….dah bgus bget nih materinya…thank’s..

  5. van says:

    brapa harga nya bos

  6. PPH says:

    untuk bisa memiliki usaha peternakan kambing kacang cukup dengan modal Rp.1,5jt s/d 2jt tuk dua ekor betina satu pejantan.dimana untuk pemeliharaan kambing kacang tidak terlalu sulit bila dibandingkan dengan jenis kambing lain yang ada.kambing kacang tidaklah resisten dengan penyakit dikarenakan kekebalan tubuhnya yang luar biasa tahan terhadap kondisi iklim yang ada di indonesia.proses perkembangbiakannya pun cepat bisa mencapai 1-3 ekor/natalitas.

  7. Danang says:

    butuh bibit Kambing kacang Sekitar daerah sukabumi, cianjur atau garut Ada yg bisa bantu??

  8. yayat hidayat says:

    mohon tip cara menghurus kambing lokal saya punya masalah ternak saya ga mau meyusui anaknya mohon di balas saya lagi binghung

  9. gendoet says:

    saya ada stok banyak kmbing kacang, hrg antara 450 sd 650rb, please call : 081 234 222 6

  10. soni tangkur says:

    saya sudah cba lumayan hasilnya

Leave a Reply