Facebook meningkatkan profit anda

Facebook meningkatkan profit anda, karena dari facebook anda akan dapat bertemu dengan lebih banyak orang yang merupakan calon dari pelanggan anda. Dengan cara yang mudah dan memakan waktu sedikit, dan tentunya tidak harus mengeluarkan modal yang besar.

Facebook ini memperbesar peluang bisnis online yang kita lakukan, semakin mudah terkoneksi ke jaringan pedagang- pembeli, otomatis semakin besar kemungkinn kita mendapatkan profit.

Tentunya anda berharap profit yang lebih banyak datang kepada anda dari bisnis peternakan yang anda kerjakan  saat ini. Anda tentunya tahu jika pada saat ini facebook sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Bukan hanya masyarakat perkotaan, masyarakat di pelosok pun juga mengenal facebook.

Peternak kambing di pelosok desa pun saat ini sudah memiliki akun facebook. Jadi jangan kaget jika pada saat ini, komoditi peternakan yang sedang hot di dunia facebook adalah kambing. Kambing ettawa lah pionirnya. Pada saat bisnis online melalui internet mulai menjadi trend di Indonesia kira kira pada tahun 2003-2006, Kambing Ettawa mengalami kemajuan yang signifikan. Tingkat kepopuleran nya semakin meningkat, hal itu juga memacu tingkat penjualan nya.

Yang dapat menangkap peluang bisnis online , dan kemudian secara serius mengerjakan nya tentunya akan terlebih dahulu mendapatkan keuntungan.

Sebenarnya tidak hanya Kambing Ettawa yang semakin populer di dunia maya. Secara umum dunia peternakan dan pertanian juga semakin popular. Sudah banyak yang memanfaatkan internet sebagai media berjualan.

Sebetulnya belajar bisnis online ini tidak sulit. Mempunyai akun di facebook caranya sangat mudah. Pastinya juga anda juga sudah memiliki akun di facebook bukan. Sekarang tinggal kita maksimalkan akun yang kita punya, atau mungkin juga membuat baru. Mari kita mulai belajar bisnis online

Yang sekarang menjadi trend adalah bisnis online melalui facebook. Bayangkan dengan besarnya orang yang aktif di facebook, para peternak dan petani yang berjualan di facebook tentunya memiliki kesempatan yang besar sekali untuk  mendapatkan pembeli.

Ayo sedikit sedikit kita memulai belajar bisnis online secara baik dan benar, sejenak kita tinggal kandang dan kolam pembibitan kita.

Kita hanya tinggal memajang foto dan sedikit keterangan di akun yang kita miliki, kemudian perbanyaklah mencari teman. Tentunya teman tersebut nantinya akan melihat barang dagangan kita. Untuk bisnis online melalui facebook ini tentunya memerlukan sedikit trik, jika dilakukan secara asal-asalan hasilnya tentu tak maksimal.

Tips jualan  di  facebook no 1 : Buatlah nama akun yang sesuai dengan tema bisnis online anda. Hndari memakai nama pribadi untuk membuat nama akun bisnis online anda.

Tips jualan  di  facebook no 2 :  Persiapkan isi dari akun bisnis online anda dengan baik. Salah satunya adalah foto foto hasil peternakan kita dengan baik. Jangan upload foto yang terlalu besar ukuran nya. Gunakan aplikasi olah foto yang gampang seperti MS Paint untuk memperkecil ukuran foto anda. Foto yang terlalu besar akan menyulitkan orang lain untuk melihatnya, foto yang ukuran nya besar akan memerlukan waktu yang cukup lama untuk dapat dilihat. Kemudian gunakan kata kata yang baik, sopan dan mudah dimengerti.

Tips jualan  di  facebook no 3 : Banyak banyaklah mencari rekan bisnis yang bisnisnya hampir mirip atau sama dengan kita. Tidak usah khawatir nanti akan menjadi saingan. Justru dengan adanya persainganlah,  pelayanan kita kepada pelanggan akan menjadi , lebih baik. Produk kita akan berkembang menjadi lebih baik.  Peternakan yang kita kelola pun akan menjadi lebih baik karena mendapat masukan dari rekan-rekan yang lain. Jika suatu saat kambing kita mengalami masalah kita juga dapat bertanya kepada rekan yang lain bagaimana solusi nya. Makin banyak relasi kita juga makin bisa belajar bisnis online , mendapatkan pengetahuan dari relasi dan teman.

Tips jualan  di  facebook no 4 : Perbanyak teman anda. Pilihlah teman yang kira kira nanti dapat menjadi pelanggan tetap anda. Lakukan sesering dan sebanyak mungkin. Akan kita bahas lebih lanjut tricknya di artikel setelah ini.

Tips jualan  di  facebook no 5 : Setelah itu anda dapat mempertimbangkan untuk memiliki Page/Halaman, Group atau ikut bergabung di Facebook Market Place ( aplikasi )

Ayo yang belum mempunyai akun facebook segera membuat, yang sudah membuat segera maximalkan akun facebook anda. ayo kita buktikan bersama, Facebook meningkatkan profit anda.

Share

1 comment for “Facebook meningkatkan profit anda

  1. DIY
    at 12:57 AM

    setuju apalagi kalau mampu mendapat teman sampai 5000 orang di FB tapi sekarang rada susah sih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *