Burung berkicau

Burung Berkicau, kenapa burung berkicau?Tentu ada sebabnya,sudah sering dengar burung berkicau bukan?mari kita simak kenapa burung berkicau

Meskipun hewan tidak bisa bicara, mereka masih bisa berkomunikasi! Dari bahasa tubuh seperti bergoyang-goyang ekor untuk suara seperti lolongan dan mendengkur dan neighs, hewan memiliki cara memberitahu kita (dan satu sama lain) bagaimana perasaan mereka!

Hal yang sama berlaku untuk burung berkicau dan indah mereka! Burung yang berbeda memiliki berbagai jenis celetuk dan lagu-lagu yang mereka masing-masing bernyanyi untuk alasan tertentu. Kebanyakan itu adalah laki-laki yang kicau, yang membantu mereka melakukan hal-hal seperti menarik pasangan atau memberitahu orang lain bahwa mereka telah mengklaim wilayah tertentu sebagai wilayah bersarang mereka!

Bernyanyi dan berkicau adalah cara yang benar-benar bermanfaat bagi burung untuk melakukan berkomunikasi mereka. Ketika burung berkicau, burung banyak yang tahu untuk menggunakan suara dan lagu-lagu yang tidak akan diam dengan apa yang ada di sekitar mereka, seperti pohon hutan lebat atau air yang mengalir keras. Mereka juga memiliki keuntungan terbang sampai ke cabang dan bernyanyi keluar untuk apa yang ada di sekitar mereka, daripada mencoba untuk melakukannya bawah dekat tanah di mana jangkauan mereka akan lebih terbatas.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *