48 Responses to “Budidaya belut 2”

  1. john says:

    Salam Kenal,

    info dunk untuk Belut biasa main export / lokal. boleh nich kita bantu ntk cargo dan market belut. kira2 berapa banyak produksi yang ada? (Perbulan/perminggu).

    Kami dapat membantu Anda untuk Pengiriman Barang / Cargo via Udara melalui Bandara Soekarno Hatta Cengkareng-Jakarta. Baik Antar Airport Domestic Maupun Export Keluar Negeri.

    Membantu Anda untuk Pengiriman barang / Cargo Transit via Udara melalui Bandara Soekarno Hatta Cengkareng – Jakarta Yang akan diteruskan Ke Airport Domestic Maupun Export Keluar Negeri.

    Yang menjadi Ungulan kami adalah Pengiriman Ikan Hias “Live Tropical Fish” Baik Domestic maupun Export.
    Dari Pembuatan Document Export, Custom Clerance & Fish Quarantine.

    Div. Cargo International (Budi Pramono)
    Hubungi : 081310461463, 087877333877, 021-96999787
    E-mail : cgobpid@yahoo.co.id

    Div. Cargo International (Agus Susanto)
    Hubungi : 081289401717, 021-98073535
    E-mail : anto_tjs@yahoo.co.id

    Div. Cargo Domestic (Ridwan)
    Hubungi : 081311203744, 021-99871238
    E-mail : ridwancgo@ymail.com

    Terimakasih

    Agus Susanto
    Ops. hhtp://cargoku.wordpress.com

  2. budhi wandra says:

    ok

  3. wandy says:

    saya tertarik untuk budidaya belut, dirumah saya punya kolam yg tak terpakai bekas kolam lele. sy ingin kolam tersebut bisa menghasilkan.
    yang menjadi pertanyaan saya adalah.
    1. Dimana saya bisa mendapatkan benih benih belut untuk di daerah saya yaitu d

  4. wandy says:

    1.dimana saya bisa mendapatkan bibit belut di kota saya KLATEN,atau sekitarnya?

  5. paryanto says:

    1. Dimana saya bisa pesen bibit belut?
    2. Trus harganya bibitnya berapa? misalnya per-Kg
    3. Saat ini saya di Klaten.hub. 081902902529.
    4. sebelumya Thank’s……….?

  6. bermodal berapa ya untuk langkah awalnya?

  7. rico albeta says:

    saya mau cari kemitraan pemasaran belut,.bisa menyediakan belut pesanan.hub 081371719119 pekanbaru riau.

  8. fauzi says:

    Selamat siang mas Erlangga.

    Nama saya Fauzi, tinggal di Lombok NTB.

    Sy pengen beternak belut. Sdh baca beberapa artikel, sy punya beberapa pertanyaan mas.

    1. Kalau mau langsung dpt anak belut utk di besarkan langsung di kolam pemeliharaan, dapet anak belutnya di mana ya. Kirim ke lombok apa gak mati??

    2. Kalau saya beli anak belut ama petani yg nyetrum belut tuh, apa belutnya bisa hidup dan berkembang??

    3. Kalau memulai dr belut jantan/betina, kawin, netas, beranak dst. Kolam2 yang diperlukan sesuai di artikel apa juga dengan media seperti lumpur, jerami, kompos dll?? Atau media ini hanya utk kolam pemeliharaaan/pembesaran saja saja

    4. Kalau sukses neeh, kalau seeeh. Dimana saya mau jual ya.

    Sekian dulu mas

    Terima kasih

  9. jaka says:

    saya dri riau,,
    saya jual belut rawa 1 ton perminggu,
    serius hub 085278930202

  10. sari says:

    hallo mas salam kenal
    mas…saya pengin banget beternak belut tapi aqu punya kendala :
    1.aqu belum tahu persis proses awal dari penyiapan lahan sampai bibit siap dimasukan.
    2.aqu tidak tahu dimana aqu harus beli bibit belut yang bagus,posisiku sekarang di sudan lor pesaren warungasem batang jateng.sebetulnya aqu udah pernah kirim ke email ke dinas peternakan di daerahku tapi belum ada jawaban.

    nah…dengan tulisanku ini semoga mas mau memberikan sedikit info untuk aqu.

    matur nuwun…..

  11. ipang says:

    kalau mau dapatkan bibit belut dari klaten hubungi siapa ya?? dan alamatnya mana??
    karena q juga berlokasi di klaten.
    terima kasih.

  12. didik supriyanto says:

    saya tertarik dengan budidaya belut, dimana saya bisa belajar, membeli bibit didaerah saya nganjuk, terima kasih sebelumnya

  13. Toding says:

    Ada nga pembudidaya belut di Lombok yg bisa bantu sy untk belajar budidaya belut dan pemasaran ke mana?.Karena sy tinggal di lombok, Kalau ada bisa hub Hp 087864150766.

    Wassalam,

    Toding.

  14. citra says:

    Selamat sore,
    jika ada yg mempunyai belut dgn spesifikasi dibawah, bisa hubungi saya, di 08562187856

    Berat : 350gr keatas
    Panjang : 50cm keatas
    Kebutuhan : 10 ton/ bulan
    Trima kasih..

  15. Siti Mahmudah says:

    Selamat Siang…Mf..saya berasal dari Jember. Kebetulan selama ini saya bekerja diperusaah Swasta disurabaya kurang lebih 10 Tahun.
    Dengan bekal tsb, saya pingin membuka peluang usaha sendiri dengan
    beternak belut didaerah saya.
    Ada Beberapa hal yang ingin saya tanyakan, sbb:
    1. Modal awal yang dibutuhkan berapa kalau kira” luas lahan yang
    saya miliki adlh. 12 x 6 m2 ?

    2. Apakah anda mempunyai Stock Bibitnya ( klu ada didaerah jember jg
    supaya lebih mudah )?

    3. Jangakauan pemasaran kira” didaerah mana saja?

    Mungkin sementara itu saja, yang saya tanyakan. Klalau sudah ada jawaban dan penjelasan tentang info diatas saya akan tanyakan lagi yang lebih detail.

    Mohon balasannya segera, mengingat saya ingin memulai usaha ini diawal tahun 2011.

    Terima kasih

    CP : 081 2491 4579

  16. wahyudi says:

    saya tinggl di mgtn tlng ksh info cari bibit belut di kwsan karisidenan madiun

  17. bagaimana cara dapatkan bibit belut utk wilayah riau dan sekitarny.. add fb aq bowocp@rocketmail.com

  18. wahed says:

    assalamualaikum semuanya,,wah kaya’nya bisnis belut ini sangat banyak pemintnya,,ya mudah2an smuanya sukses amin,,ini ana tertarik juga ana ada di daerah malang selatan[sumber manjing wetan]kemana saya membeli bibit dan menjual hasilny yg terdekat??????atas bantuanya jazakalloh hoeir,apakahkolam untuk mengawinkan belut itu harus ada lumpurnya atau air saja?klo ada lumpurnya gimana saya dpt mengetahui/mengambil bibit belut hasil dr perkawinan bulut tsb?karna katanya uk cuma 1-2cm,kalo ada lumpurnya apa bibit itu ada d permuka an atau d dlm lumpur??tolong infonya ana tunggu d dinding ana,wahedmalang,di facebook,trimakasih

  19. pal budiatman says:

    Saya mencari belut kering dalam jumlah banyak untuk dipasarkan di daerah saya,bagi yang berminat bekerjasama harap Hub.PAL,KERINCI,JAMBI 081366911599

  20. Syamsul Bahri (PNSD Prov. NTB) says:

    saya baru memulai dengamn pembuatan kolam, mohon infonya dimana beli bibit belut di mataram ntb… thanks

  21. Syamsul Bahri (PNSD Prov. NTB) says:

    Sya peternak belut pemula di NTB mohon info terkait dengan pengadaan Bibit dan harganya untuk di mataram
    (CP.081917987611)

  22. Koen says:

    Untuk wilayah jawatimur bibit belut Ada dimana ya … Mohon bantuannya …???

  23. saepul says:

    perkenalkan nama saya saepul ali, saya sedang berminat untuk budidaya belut ini. saya sudah baca beberapa literatur dan artikel mengenai pembesaran dan budi dayanya.
    tapi saya punya sedikit kendala, kalao untuk di darah banten, terutama rangkasbirung atau kabupaten lebak banten, untuk bisa mendapatkan bibitnya dimana ya pa..??? mohon untuk diinfokan bagi siapa saja yang baca commen ini,,, sebelum dan seduhnya saya haturkan terimakasih….

    ini no ontak saya: 081381091019 dan email: saepulit@gmail.com

    salam sukses buat kita semua. Amiin…

  24. nizu says:

    salam kenal semuanya…saya peternak belut asal Mataram lombok NTB, mohon kerja sama untuk para pengepul yg doyan ekspor-impor belut yg kebetulan belut saya mo ke tingkat panen bisa hubungi saya 087864252785, terima kasih

  25. nizu says:

    to syamsul bahri (prov.NTB) + berkenaan dengan bibit anda bisa hubungi saya

  26. ansar says:

    perkanalkan saya seorang pembudidaya ikan air tawar jenis nila yg memiliki kelompok budidaya air tawar dg alamat (Email klpinginjayapepg@yahoo.co.id)sekarang saya setelah membaca artikel tentang budidaya belut sy sangat berkeininan untuk mebudidaya belut yg ingin saya tanyakan dimana sy mendapat bibit belut untuk sampai kealamat kami dan bagaimana cara untuk memperolehnya di aceh tlg dimpormasikan kembali trmk atas impormasi tersebut

  27. zul leeman says:

    salam kenal bang..
    saya tertarik skali budidaya belut.tp saya kesulitan mendapatkan
    bibit belut.tolong beri info bibit belut untuk daerah cilacap barat.
    saya tunggu y..016 868 4593.

  28. yedi says:

    saya tertarik untuk budi daya belut ini, saya mohon penjelasan secara detail tentang budi daya ini, serta untuk pemasarannya, baik lokal ataupun export, saya dari garut jawa barat..
    terima ksih..
    082117609158

  29. oleole says:

    di jual induk n bibit belut…

    jumlah’y terbatas bos..
    yg minat hub w d fb w.. bani.brew@yahoo.com

  30. abaz says:

    langkah pertama yg harus di perhatikan utuk mncoba berternak belut gmn ya??

  31. sugengsunarto says:

    kalo digresik – Jatim ada penjual bibit belut tolonginfo, tks

  32. Budijat says:

    Kayak nya semua pada kesulitan mendapatkan benih atau bibit nya.untuk pengasuh blog ini mohon di jawab,ato kasih info cara mendapat kan bibit tsb,berhubung saya udah lama tertarik dengan budidaya belut

  33. siswanto says:

    kalau mau beli bibit belut menghubungi siapa? tlong kirim nomor tlp yang bisa dihubungi. tankhs

  34. ermi b says:

    bisa membantu penyediaan bibit belut budidaya untuk wilayah Sumatera Barat dan Riau

  35. ermi b says:

    bisa membantu penyediaan bibit belut budidaya untuk wilayah Sumatera Barat dan Riau HP. 082387124925.

  36. titin says:

    bisakah saya minta nomor kontak yang sudah berhasil melakukan budidaya belut..teman saya sudah beberapa kali melakukan pembudidayaan tapi tidak berhasil..teman saya ingin belajar langsung,,bila perlu ke rumah orang yang sudah bisa membudidayakan belut, terimakasih

  37. ayukamal13 says:

    saya ingin beternak belut, dan ingin meihat peternakan belut di daerah pekanbaru, jika ada yg beternak dan jual bibit belut di pekanbaru bisa di infokan ke 081378678618,,,terimaksih,,,

  38. tanto says:

    saya tanto dari makassar..saya punya lahan dan dana serta siap menjalin kerjasama untuk tingkat ekspor. Kami ingin menjadi pensuplai cabang makassar sul-sel bagi yang ingin bekerjasama silahakan hub. 085255903684 atau heryantoabdullah@ymail.com,

  39. zulkipli says:

    Saya zul dari madan kita jual beli belut.mau cari pemasok ikan belut untuk daerah Riau dan Aceh,Medan.klu ada info sms 085278214284 atau 085278214384.Trimakasi banyak duluan.

  40. ians says:

    saya tinggal di madiun kebetulan saya ada rumah kosong yg rencananya mau saya buat usaha ternak belut,mungkin ada dulur2 yg mau kerjasama dg saya,bisa inbox iansberlianda@yahoo.com ,trims

Leave a Reply